Selasa, 13 Maret 2012

WinMat : Mengatasi Stress dan Melancarkan Peredaran Darah

WINMAT - Anion Multifunctional Mat

Winmat berukuran 70X110 cm, dan cocok untuk semua orang, terutama bagi yang mengalami gangguan tidur atau orang yang perlu berbaring dalam waktu panjang.

Winmat dapat digunakan untuk sajadah, alas meditasi, alas tempat tidur, dan alas duduk mobil.

Winmat bermanfaat untuk :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh serta memperlancar peredaran darah
2. Mempercepat pemulihan gangguan kesehatan
3. Menghilangkan rasa pegal-pegal atau tidak nyaman saat bangun tidur.
4. Anti bakteri dan tungau
5. Merelaksasi tekanan otot, syaraf dan pembuluh darah sehingga kenyamanan tidur yang sempurna dapat tercapai.



http://www.winalite.co.id/new/products/winmat-final.jpg
  • Fungsi:  Anion, merileksasi stress, menurunkan suhu, memperlancar peredaran darah, anti bakteri dan tungau.
  • Cocok untuk semua orang, terutama bagi yang mengalami gangguan tidur atau orang yang perlu berbaring dalam waktu panjang
  • Menggunakan vibrasi gelombang teknologi tinggi , desain kombinasi anion dan karet alami sebagai fisik 3D yang elastis.setiap serat-serat yang berbelit mempunyai rongga elastis yang besar.
  • Serat-serat anion 3D berbelit menjadi per yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel. Ruang fleksibel dikombinasi dengan rongga elastis membentuk lapisan pengalihan beban berat badan yang menyeluruh. Dapat dengan cepat menurunkan temperatur dan tekanan badan saat berbaring di atasnya.
  • Winmat Anion Multifunctional Mat berbentuk matras, yang efektif dan efosien, bisa dibawa dan dipakai dimana dan kapan saja. Dapat digunakan sebagai : sajadah, alat meditasi, alas tidur, alas duduk di mobil/ cover seat.
  • Winmat adalah solusi untuk kesehatan anda. Cocok digunakan bagi orang yang sedang sakit untuk mempercepat penyembuhan dan bagi orang yang sehat dan selalu ingin menjaga vitalitas dan kebugaran.
  • Sangat baik untuk tidur penderita koma, stroke, alas tidur bayi, penderita sakit punggung, susah tidur, migrain, vertigo dll. Dengan full ion negative di seluruh mataras tersebut sangat baik buat kesehatan. Bisa dicuci dan kering dengan cepat.
Berikan matras ini kepada orang-orang yang anda sayangi terutama orang tua, bayi, pasien dll. karena sangat dahsyat manfaatnya.

Testimoni :

  • "Saya adalah penderita Ankylosing spondylitis atau bamboo spine. Untuk meoleh ke kiri dan ke kanan saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dan tidur, tubuh saya selalu merasa sakit-sakit. Begitu Winalite meluncurkan produk baru WinMat, saya lagnsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan Winmat, Saya merasakan perubahan. Ketika bagun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya jgua sudah bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya" ~ Dicky
  • "Saya adalah seorang terapis dari Gorontalo. Saat berkunjung ke rumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite, yaitu WinMat. Saya langsung memutuskan untuk beli dua. beberapa hari setelah kembali ke gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya anval dan sesak nafas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut di atas Winmat, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya." ~ Sandy
  • Sepulag dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah mulai menderita flu. HNP (kecetit) saya kumat, sehingga pantat saya sakit. Lalu saya teringat bahwa saya baru membeli Winmat dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya bada saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang, dan saya tidak sakit flu." ~ Suci
  • Sewaktu ada acara DnA Nite (Dynamic and Appreciation Nite) di Surabaya, saya memutuskan untuk berkendara dengan mobil sendiri dari Tangerang. Saya menggunakan Winmat sebgai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa lelah." ~ Hasan

Ukuran 70 x 110 cm



Tersedia Win Mat dengan motif sajadah warna hijau

Sajadah Anion - negative ion prayer mat

Terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan, sejuk dan tidak lengket.

Mudah dicuci (tanpa deetergent), cepat kering (cukup dianginkan) dan tidak berubah bentuk.

Cocok untuk semua orang, terutama bagi mereka yang cepat merasa lelah dan ngantuk atau tidak khusyuk pada saat melakukan ibadah.

Menggunakan vibrasi gelombang berteknologi tinggi, desain kombinasi anion dan bahan alami sebagai fisik 3D yang elastis.

Setiap serat anion yang berbelit tersebut merupakan rongga berbentuk segi empat yang menonjol dan berfungsi sebagai penyangga tubuh yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel.


Gelombang far infra red & ion negatif yang terdapat pada Sajadah Anion bermanfaat untuk :

* Meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah serta membantu pemulihan berbagai gangguan kesehatan.

* Membantu mengurangi rasa tidak nyaman, lelah, pegal-pegal saat melakukan kegiatan ibadah seperti shalat, membaca kitab, dzikir, wirid atau menghadiri ceramah dan lain sebagainya.

* Anti bakteri dan tungau, sehingga sajadah selalu bersih dan hygienis (segar, tidak apek)

* Merileksasi tekanan otot syaraf serta pembuluh darah sehingga tubuh terasa nyaman dan bugar, kekhusyukan saat melakukan berbagai kegiatan ibadah akan lebih maksimal.

Winmat Anion Multifunctional Mat
Merupakan inovasi terbaru dan pertama di dunia.
Berfungsi membantu :
_ Meningkatkan daya tahan tubuh serta memperlancar darah
- Mempercepat pemulihan gangguan kesehatan
- Menghilangkan rasa pegal-pegal atau tidak nyaman saat bangun tidur
- Anti bakteri dan tungau yang berasal dari gelombang far infra red dan Anion-nya
- Merileksasi tekanan otot, syaraf dan pembuluh darah, sehingga kenyamanan tidur yang sempurna dapat tercapai.

Winmat dapat digunakan sebagai :
- Alas meditasi
- Alas tidur pasien
- Alas duduk mobil


Harga :
1. Matras Kuning  : Rp. 1.950.000,00
2. Matras Hijau     : Rp. 1.950.000,00 (Motif Sajadah)

Pemesanan : bebas ongkos kirim

Happy Tjahyono 
email : happytjahyono@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234

Transfer Rekening :



Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer